Kami menghadapMu Ya Allah


Ya Allah, aku bermohon padaMu, dengan permohonan orang yang tunduk dan menyerah, yang hina dan rendah, yang ketika kesulitan menyampaikan hajatnya padaMu.
Ya Allah, aku bermohon padaMu dengan permohonan orang yang berat keperluannya, dan yang menyatakan keperluannya, dan yang menyatakan kepadaMu ketika menghadapi segala kesusahan hajatnya, dan orang yang kehendaknya terhadap apa yang ada disisiMu amat besar
Ya Allah, tidak aku dapatkan pengampunan bagi dosaku, dan tiada penutup bagi kejelekanku, dan tiada yang dapat menggantikan amalku yang buruk dengan kebaikan, melainkan Engkau
Ya Allah, pelindungku, betapa banyak kejelekan diriku telah Engkau tutupi, betapa banyak malapetaka telah Engkau atasi, betapa banyak rintangan yang Engkau singkirkan, betapa banyak bencana telah Engkau tolakkan, dan betapa banyak pujian baik yang tidak layak bagiku telah Engkau sebarkan.
Ya Allah, besar sudah bencanaku, berlebihan sudah keburukan halku, dan rendah benar amal-amalku, berat benar belenggu kemalasanku, dan angan-angan panjangku telah menahan manfaat dari diriku, dunia dengan tipu dayanya telah memperdayakanku, dan diriku telah terperdaya karena tipudayanya
Ya Allah…aku bermohon kepadaMu dengan segala kekuasaanMu, jangan Engkau hijab doaku karena keburukan amal dan perangaiku, dan jangan Engkau bukakan rahasiaku yang tersembunyi, yang telah Engkau ketahui, dan jangan Engkau segerakan siksa padaku, karena perbuatan buruk dan kejelekan yang aku lakukan dalam bersendirian, karena kebiasaanku untuk melanggar batas, dan kebodohanku, karena banyaknya nafsuku dan kelalaianku
Ya Allah, dengan kemuliaanMu, sayangilah diriku dalam segala keadaan, kasihilah diriku dalam segala perkara, Ilahi Rabbi, kepada siapa lagi selain Engkau, aku bermohon dihilangkan kesengsaraanku, dan diperhatikan urusanku, tiada alasan bagiku untuk menolak ketentuan yang Engkau tetapkan bagiku, demikian pula hukum dan ujian yang menimpaku. Aku datang kini menghadapMu, Ya Ilahi dengan segala kekuranganku, dengan segala kedurhakaanku…

0 comments:

Post a Comment

Assalamu'alaikum






Free Blog Content







ShoutMix chat widget