Ayah...


Tak adil rasanya jika hanya berbicara tentang sosok penuh cahaya surga, bunda kita tercinta saja. Ada sosok lain, yang turut berperan besar dalam mendidik dan mengantarkan kita memasuki gerbang kedewasaan sekarang ini. Ayah, sosok tengah baya yang mulai beranjak senja itu, adalah mata rantai kehidupan yang diberikan Allah pada kita.

Walau bukan dalam gemerlap kemewahan atau kekayaan, ayah membantu kita mampu berdiri setegak sekarang ini. Walaupun tidak setegar batu karang, atau setinggi langit biru, banyak jasa beliau dalam kehidupan kita yang tak terbalaskan.

Ayah, sosoknya yang tidak pernah banyak bicara dan tidak banyak menuntut, menciptakan perasaan segan untuk tidak mentaatinya. Sosok yang bersedia mengantar pergi kemanapun dalam setiap kegiatan, memupuk benih cinta itu untuk tumbuh subur.

Meski tidak sehebat Rasulullah, atau setegas Umar bin Khattab, ataupun juga sekaya Abdurrahman bin ‘Auf, ayahcinta ini untukmu juga…

1 comments:

Titin jkt
PH.com

Assalamu'alaikum Wr Wb,

Salam ukhuwah ya Dik.....
Yups betul sekali Dik, selama ini yang kita bicarakan selalu tentang IBU, bukannya mau mengenyampingkan sosok seorang BAPAK, kadang kalau sudah bicara sosok seorang IBU kita tidak pernah mau berhenti membicarakannya, padahal jasa seorang AYAH sangat jelas terlihat dihadapan mata... Syukron Dik sudah mengingatkan. Terus berkreasi ya...

Wassalamu'alaikum Wr Wb,

Post a Comment

Assalamu'alaikum






Free Blog Content







ShoutMix chat widget